Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Obat Ejakulasi Dini

20 01 2010

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Apa itu Ejakulasi Dini? Ejakulasi dini adalah peristiwa keluarnya air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi seorang pria. Bila Anda mengalami hal tersebut maka kehidupan seksual Anda tidak akan menyenangkan, dan Anda tidak bisa menyenangkan pasangan Anda seumur hidup Anda dan seumur hidupnya! Sekilas Tips Mencegah Ejakulasi Dini 1. Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi ransangan yang diterima pria sehingga keluarnya air mani bisa ditunda sejenak. 2. Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi ransangannya. 3. Cara lainnya bisa juga dengan mencabut alat kelamin pria sewaktu ia akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi. 4. Pilih posisi seksual yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgaseme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

-Bagaimana Mendapatkan Orgasme Berulang Dalam Satu Sesi Hubungan Tanpa Kehilangan Stamina dan Gairah Seksual anda Tetap Membara, -Kuat sex dan tahan lama di ranjang, -ORGASME yang KUAT, -Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini, -Metode berupa latihan sederhana lengkap dengan gambar, table dan grafik, -Metode 100% alami, tanpa obat-obatan, tanpa efek samping, -Memperbanyak jumlah sperma (kualitas dan kuantitas), -Kemampuan mengendalikan ejakulasi, -Teknik mendapatkan Multi Orgasme, -Bagaimana supaya anda bisa tahan selama yang anda inginkan di atas ranjang, -Cara Menunda Orgasme, -Cara Meraih Orgasme Tanpa Ejakulasi (Multi Orgasme).

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Setiap pasangan suami-istri (pasutri) pasti mendambakan kehidupan berumah-tangga yang aktif dan harmonis. Bagimanapun, hubungan seksual merupakan surga dunia yang dapat dijalankan oleh pasangan suami istri sekaligus sebagai salah satu ungkapan cinta kasih pasangan. Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan lainnya. Menurut Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, Sp. And, seorang dokter Ahli Andrologi dan Seksologi, “Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Disfungsi seksual yang sering ialah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.” Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun lebih sering terjadi pada pria muda dengan berbagai latar belakang kehidupan. Gangguan seksual ini pun menimpa Tuan S. Tuan S (29) telah menikah selama setahun dengan istrinya (28). Sejak setahun yang lalu, Tuan S mengalami gangguan seksual ejakulasi dini. Hal ini diketahuinya pada bulan pertama pernikahan. Tuan S mengaku kesulitan dalam melakukan hubungan seks karena sperma ‘keburu’ keluar. Masalah disfungsi seksual merupakan momok mengerikan bagi pria. Pria mana yang mau dibilang tidak “perkasa”? Jika masalah yang terjadi tidak segera diatasi dapat berakibat terganggunya keharmonisan rumah tangga. Ingat bunyi pepatah, “Sex is not everything, but without sex, everything will be nothing.”

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu: 1. Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi. 2. Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi. 3. Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme. 4. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Ejakulasi dini tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya. “Ada penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual,” ungkap Prof Wimpie Pangkahila. Tidak hanya itu, lebih lanjut Prof Wimpie Pangkahila yang merupakan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menjelaskan, “Ada penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat.” Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi. Ringan Beratnya Ejakulasi Dini Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat. Jenis Ejakulasi Dini Pengertian Ringan Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat. Sedang Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina. Berat Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Ejakulasi terjadi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar. Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita. “Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual,” papar Prof. Wimpie Pangkahila. Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi. Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Di masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya terganggu sehingga tidak dapat menghamili. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini. Prof Wimpie Pangkahila menyesalkan mitos yang salah mengenai ejakulasi dini, “Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, padahal tidak begitu. Ejakulasi dini dianggap sebagai sperma encer, padahal tidak jelas apa maksud istilah “encer”. ” “Ejakulasi dini tidak ada hubungan dengan kesuburan. Jadi kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina,” papar Prof Wimpie Pangkahila. “Ejakulasi dini tidak ada hubungan dengan kesuburan. Jadi kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina. Tetapi pada ejakulasi dini yang berat, yaitu ejakulasi terjadi di luar vagina, maka kehamilan tidak terjadi,” papar Prof Wimpie Pangkahila. Kalau ternyata pria yang mengalami ejakulasi dini juga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada dua gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab akibat. Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain karena infeksi pada buah pelir atau bagian sistem reproduksi lainnya, kekurangan hormon testosteron, pelebaran dinding pembuluh darah di sekitar buah pelir, dan kekurangan vitamin.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Bagi mereka yang menghindari obat, Prof Wimpie menyarankan agar mencoba latihan Kegel atau lakukan sex therapy dengan pasangan. Senam atau latihan kegel dikenal sebagai latihan otot-otot panggul untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot ‘seksual’ karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanvak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Sadarilah bahwa ejakulasi dini merupakan gangguan fungsi seksual, bukan hal yang alami. Namun, tidak banyak pria yang menyadari bahwa dirinya mengalami ejakulasi dini. Selain tidak menyadari, banyak pula yang tidak mau mengakui. Menghadapi banyaknya pria yang mengalami ejakulasi dini, ada pihak tertentu yang menawarkan penyembuhan padahal mereka tidak mengerti dengan benar apa dan bagaimana ejakulasi dini. Padahal asal diketahui lebih dini, ejakulasi dini bisa disembuhkan. Tapi ingat, bukan penyembuhan ke “orang pintar” tapi dengan pengobatan ke dokter. Sebelum perceraian menjadi satu-satunya solusi, lebih baik segera berkonsultasi dengan ahlinya untuk mengakhiri derita ejakulasi dini.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Anda pasti tidak menyangka sebuah teknik pengurutan sederhana dapat merubah kemampuan seks secara total Sebuah rahasia besar yang selama ini tertutup rapat bagaimana orang arab sudan sangat perkasa dalam hal seks akhirnya berhasil diungkap Tahukah anda bahwa 75 % pria di dunia mengalami masalah ejakulasi dini? Artinya diantara 20 pria maka 15 orang diantaranya hanya mempunyai kemampuan penetrasi 2 s/d 2,5 menit saja kemudian muncrat keluar? Apakah anda salah salah satunya? Dan Tahukah anda masalah ejakulasi dini sangat minim di tanah Arab? khususnya Orang Arab Sudan? Mereka punya daya seks yang besar dan kemampuan penetrasi yang luar biasa lama yaitu 1 s/d 2 jam 1x berhubungan. Dan ternyata mereka mendapatkan kekuatan seks yang full power itu dengan sangat mudah sekali, tanpa harus mengeluarkan biaya besar dan proses yang rumit

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Dari Arti, definisi dan pengertian ejakulasi dini atau yang disebut juga dengan ejakulasi prematur adalah suatu masalah suami istri di mana dalam berhubungan seks laki-laki keluar atau orgasme lebih dahulu daripada wanita. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena yang perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan. Waktu tidak menjadi masalah walaupun isteri anda keluar dalam tempo 10 detik dan anda pada 15 detik. Intinya adalah konsep lady first harus diutamakan. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengerti oleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya. Langkah mengatasi dan mencegah jakulasi dini / ejakulasi prematur : 1. Arah pikiran dan konsentrasi Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami. 2. Mengurangi sensitifitas pada penis Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti. 3. Teknik cabut Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta isteri agar dapat berhasil. 4. Posisi yang tepat Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu. Perhatian : – Hubungi dokter jika cara ini tidak mempan dan jangan memakai obat sembarangan karena bisa fatal akibatnya. – Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin. – Pastikan pasangan anda bebas pms sebelum dan sesudah menikah secara berkala.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Anda akan mengatasi masalah ejakulasi dini dan memiliki daya tahan sex lebih lama, memenuhi kebutuhan seks selama hidup Anda sehingga membuat wanita atau pasangan Anda ketagihan. Solusi Ejakulasi Dini Banyak beredar cara-cara menyembukan ejakulasi dini, tetapi hanya ada sedikit solusi yang efektif dalam mengobati ejakulasi dini: – Semprotan Ini karena penis yang terlalu sensitif. – Pil Pil obat kuat Kebanyakan bekerja untuk mengurangi sebagian hormon sehingga mengurangi sedikit rasa kecemasan pada pria tentang sex. – Hipnotis Hipnotis dapat dilakukan untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Dengan mencapai alam bawah sadar, Anda dihipnotis merasakan ketenangan selama berhubungan sex yang memberikan kemampuan rasa untuk mengotrol ejakulasi sebelum mencapai titik klimaks. Dengan hipnotis anda dapat mengatasi ejakulasi dini tanpa usaha. Namun tentu Anda akan memiliki ketergantungan terhadapa penghipnotis Anda. – Latihan Alami Program latihan dan teknik mengontrol ejakulasi dini yang alami dapat menyembuhkan secara permanen. Dengan mengikuti program yang bagus, Anda tidak saja hanya menghentikan ejakulasi dini, tetapi juga belajar menikmati hubungan sex lebih baik daripada apa yang pernah Anda bayangkan sebelummya. Dengan melakukan latihan tersebut Anda akan belajar untuk santai dan menyingkirkan kecemasan saat berhubungan seks, dan juga menangani kurangnya pengalaman sex yang mengakibatkan ejakulasi dini pada diri Anda. Melakukan latihan dengan benar dapat menambah panjang penis Anda. Termukanlah program latihan alami cara mengatasi ejakulasi dini yang baik.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

ED (Ejakulasi Dini) itu banyak dipengaruhi masalah psikologis. ED sendiri definisinya yang baku gak ada yang pas. Karena kata “dini” itu terkait dgn orgasme pihak istri. Jika isteri bisa orgasme dalam satu menit, maka suami ejakulasi dlm dua menit gak masalah. Yang jadi masalah adalah jika ternyata isteri orgasmenya butuh waktu lama. Hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan foreplay yang intens. Wanita memiliki area-area yang jika diraba dan dirangsang akan menghasilkan reaksi seksual yang hebat. Sedangkan selama ini laki-laki selalu terfokus untuk koitus (hubungan kelamin) saja, dan mengabaikan foreplay. Jika foreplay cukup, maka koitus satu menit saja si isteri bisa orgasme. Tapi jika pinginnya langsung main tembak, maka biasanya si laki yang lebih dulu ambruk. Foreplay ini sunnah, dan diperintahkan Nabi saw. Nabi membahasakannya dgn istilah “utusan”, yakni bercanda dan bercumbu. Kemudian bersikaplah terbuka di dalam membicarakan masalah ini dengan isteri. Toh menikah itu tujuannya ibadah, bukan melulu masalah seksual. Keterbukaan ini maksudnya keterbukaan dalam hal membicarakan kendala-kendala hubungan seksual itu. Bukan hal tabu kok bicara seks dengan isteri. Bahkan berkomunikasilah, area mana yang banyak memberikan rangsangan terhadap isteri, shg kedua pihak bisa terpuaskan.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Tak dapat dipungkiri, ejakulasi dini adalah musuh besar bagi kaum Adam. Boleh dibilang, pria yang menderita ejakulasi dini bakal canggung jika diminta berhubungan intim dengan lawan jenis lantaran dianggap kurang perkasa. Sekadar informasi, ejakulasi prematur dapat diartikan sebagai suatu keadaan saat pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum atau sesaat setelah penetrasi. Jika hal ini terjadi, dapat dipastikan Anda tidak mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengatasi persoalan ini. Hingga akhirnya, muncul sebuah solusi bernama Hajar Jahanam. Dalam bahasa Arab, kata hajar berarti batu. Sementara jahanam adalah nama salah satu neraka. Jadi, Hajar Jahanam menurut arti bahasa berarti Batu Neraka. Kendati demikian, Hajar Jahanam bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal ejakulasi prematur. Berbeda dengan viagra yang cara pemakaiannya diminum, Hajar Jahanam harus terlebih dahulu dilarutkan sedikit dengan air hangat. Setelah kurang lebih 10 menit, air akan terlihat keruh. Selanjutnya, oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair ke bagian bawah penis atau kepala penis. Atau bisa juga dioleskan di bagian paling sensitif yang membuat Anda cepat ejakulasi. Diamkan selama 30 menit dan cuci hingga bersih dengan sabun sebelum berhubungan intim. Jangan kaget dengan efek setelah pengolesan lantaran mister p akan terasa panas seperti digigit semut. Ya, di sinilah intinya. Panas pada bagian kulit penis tersebut, dapat menambah sensitivitas buah zakar disaat keluar masuk miss v. Kini tak perlu khawatir terlalu cepat “keluar” karena Anda akan merasa selalu turn on. Hajar Jahanam juga dapat digunakan bagi Anda yang memang ingin “bermain” lama. Jadi, fungsinya bukan hanya sekadar mengatasi ejakulasi prematur saja. Intinya, ini adalah salah satu upaya Anda untuk memuaskan pasangan. Tentunya, hubungan yang indah dan harmonis bakal tercipta jika kedua pihak saling memuaskan satu sama lain.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

BERAGAM masalah seksualitas seperti ketidakpuasan saat bercinta, aksi ranjang yang membosankan, dan kesulitan mengomunikasikan masalah dengan pasangan disinyalir menjadi pemicu perceraian pasangan suami istri (pasutri). Tak hanya itu saja, ternyata masih banyak masalah seksual lainnya yang menjadi pemicu ketidakharmonisan pasutri. Jika Anda ingin mengetahuinya, situs The Sun mengulas masalah seksual yang sering kali ditemukan di Inggris. Sex addiction Dalam kamus bercinta, semua aktivitas yang berlebihan dan di luar batas, maka dapat dikatakan sudah masuk dalam kategori sex addiction. Semisal, saat menikmati tayangan pornografi, masturbasi, dan mengunjungi tempat prostistusi. Ejakulasi dini Sebanyak 30-40 persen pria Inggris mengeluh terhadap kehidupan seks di ranjang. Perbedaan hasrat seksual pria dan wanita menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini. Sebab, pria memiliki 20-40 persen lebih banyak hormon testosteron dibandingkan wanita. Hasrat birahi seseorang akan terletup dengan mudah jika memiliki hormon testosteron yang memadai. Bagi pria, tingkat testosteron di dalam tubuh cenderung melekat selama mereka hidup. Sedangkan hormon testosteron pada wanita mengalami perubahaan drastis ketika masa menstruasi dan tengah memiliki anak. Kesulitan ereksi Mr P Masalah umum lainnya yang ditemukan pria Inggris ialah, kesulitan ereksi. Sebanyak 40 persen pria berusia 40 tahun dan 70 persen pria berusia 70 tahun mengalami kesulitan ereksi. Kebanyakan hal ini dipicu oleh tingkat stres yang tinggi, sering mengonsumsi alkohol, serta mengalami masalah kesehatan.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

GANGGUAN seksual yang cukup banyak dialami kaum pria selain disfungsi ereksi adalah ejakulasi dini (Edi). Ketidaksiapan dalam berhubungan seksual, menjadi salah faktor penyebabnya. Tak heran, jika banyak pria yang tak menyadari kalau dia mengalami Edi. \”Berhubungan seksual itu butuh kesiapan. Tak hanya soal fisik tapi juga mental. Ejakulasi dini itu karena pria tidak siap menghadapi hubungan seks. Karena penyakit ini berkaitan dengan sistem saraf. Pada orang tua, umumnya karena kemampuan sarafnya untuk mengontrol ejakulasi terganggu,\” ungkap Dr dr A Wardihan Sinrang, MS kepada Fajar di ruang kerjanya di Rektorat Unhas, Rabu 14 Juni. Pria biasanya tak mengerti dan hanya mengeluh mengenai masalah ejakulasi yang terlalu cepat itu. Padahal, hal itu sudah merupakan gangguan seksual. Pada dasarnya, pria yang Edi, bisa ereksi dan melakukan hubungan seks tapi ya itu tadi, terlalu cepat ejakulasi (mencapai puncak dan mengeluarkan sperma). Edi, kata Wardihan, merupakan ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya. Malah ada yang ejakulasi, padahal penis belum sempat penetrasi ke dalam vagina. Pada disfungsi ereksi, hubungan seksual tidak dapat berlangsung karena ereksi terganggu. Kalaupun berhubungan, tapi ereksi jadi hilang. Ada beberapa teori penyebab ejakulasi dini. Pertama, kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Kedua, kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmitter yang berfungsi menghambat ejakulasi. Ketiga, gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi. Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi. Edi dikatakan berat, jika ejakulasi yang langsung terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Bahkan sebagian kecil pria dengan ejakulasi dini berat sudah mengalami ejakulasi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar. Namun pria yang mengalami edi tidak berarti mengalami gangguan sperma. Untuk mengatasinya, bisa dilakukan sex therapy. Atau dengan menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi. Terapi seks dan obat memberikan hasil yang cukup baik. Seks terapi bisa dilakukan atas bantuan istri. Caranya, istri melakukan masturbasi terhadap suami edi dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi. Atau, ketika suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

EJAKULASI DINI (edi) dapat disebabkan banyak faktor. Anda bisa mengawasi pasangan ketika hendak meraih titik klimaks, itu tidak akan menganggunya. Namun, bila Anda membuat pasangan frustasi dengan masalah seksualnya itu, maka bersiaplah jika ajang bercinta akan menghadapi masalah. Ketika pria mengalami edi, mereka dituntut harus tetap fokus untuk “memuaskan” wanita. Padahal, wanita lebih membutuhkan banyak rangsangan saat penetrasi, daripada saat Anda melakukan aksi foreplay. “Dengan cara ini, wanita dapat meraih orgasme, sebelum Anda meraih multiorgasme akibat ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana pria mencapai orgasme, sebelum penetrasi. Bila seringkali terjadi, maka cobalah untuk sedikit relaks ketika berhubungan,” jelas Sun Columnist Dr Keith Hopcroft melalui The Sun (13/09/09). Sikap gugup serta gelisah hanya memperburuk suasana. Pasalnya, masalah tersebut hanya ada pada pria itu sendiri. Bagaimana ia bisa mengendalikan hasratnya agar tidak terlalu cepat orgasme. “Ubahlah posisi bercinta, terutama posisi ketika pasangan berada di atas tubuh Anda. Posisi women on top, dapat membuat pria melakukan penetrasi lebih lama. Atau, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kondom,” imbuh Hopcroft. Hopcroft menambahkan, bila pria mengalami ejakulasi dini, pasangannya bisa membantu mengatasinya dengan mencoba teknik squeeze. “Ketika Anda hampir mendekati klimaks, pasangan dapat mencengkeram ujung Mr P Anda dengan kuat. Cara ini bisa membantu pria menunda ejakulasi dini,” tandasnya.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Orgasme lebih dari sekali hanya bisa dialami pria kalau pria mampu mengontrol agar ejakulasi tidak terjadi. Celakanya, beda waktu antara orgasme dan ejakulasi ini sulit dikenali. Namun, dengan latihan yang cukup, seorang pria dapat merasakan orgasme tanpa ejakulasi. Mau tahu triknya? 1. Teknik penekanan (squeeze). Kadang teknik ini disebut cubitan. Dikembangkan oleh Masters dan Johnson. Penekanan dilakukan persis sama seperti namanya. Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ia atau pasangannya menekan atau mencubit dengan jari tangannya ujung penis pada tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ia mungkin akan kehilangan sedikit ereksi, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual. 2. Tegangan otot. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual. 3. Manipulasi manual. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Sebelum bercinta hampir setiap pasangan sudah mendamba terlebih dulu suasana yang mengasyikkan. Suasana yang demikian pribadi dan indah dengan pasangannya. Sayangnya tidak semua pasangan akan menemukan situasi seperti yang dibayangkan. Tak sampai beberapa detik saat tengah memadu kasih, laki-laki terlalu cepat “menyelesaikannya”. Harapan tinggal harapan. Yang paling menyedihan jika hal itu terus terulang. Tentunya sangat menyebalkan bukan. Itulah ejakulasi dini. Fenomena ini sering diartikan sebagai orgasme yang kurang dari dua menit setelah terjadinya senggama. Bagi pasangan, ini adalah musibah. Untuk itu beberapa hal seputar fenomena yang menyerang satu dari tiga laki-laki ini perlu diperhatikan. Beberapa fakta terkait ejakulasi dini seperti dilansir AskMen.com adalah sebagai berikut: 1. Pola yang dipelajari Ejakulasi dini bisa terjadi pada laki-laki yang biasa melakukan masturbasi saat remaja. Kebiasaan ini mengajarkan laki-laki untuk “bekerja” lebih cepat. Akibatnya akan terbentuk respon refleks yang dipelajari pikiran untuk terus bekerja lebih cepat. Hasilnya adalah ejakulasi dini. 2. Stres Stres akan mengaktifkan bagian cerebral otak yang menghambat bagian yang bertanggung jawab melakukan proses kontrol. Salah satunya termasuk ejakulasi. 3. Kontrol Laki-laki yang mendapatkan kenikmatan saat mengontrol buang air seni, biasanya dapat pula mengontrol aktivitas lain, termasuk saat bercinta. 4. Kepercayaan diri Laki-laki yang tidak yakin dapat mempertahankan ereksi, biasanya akan cepat ejakulasi. 5. Usia Usia tak dapat berbohong, begitu kata sebagian orang. Demikian pula dalam masalah seksual. Semakin tua seeorang akan semakin kecil sensitivitas pada bagian vitalnya. Akibatnya diperlukan kerja keras untuk mencapai ejakulasi. Saat waktu ejakulasi hampir tiba, maka pria cenderung mempercepatnya. Walaupun begitu, jangan terlalu khawatir. Ada solusi yang dapat dilakukan agar masalah tersebut dapat diatasi. 1. Melatih respon Kita bisa merasakan ejakulasi dalam situasi tertentu. Untuk itu cobalah teknik lain yang dapat membuat Anda merasa akan “meledak”, kemudian tahan. Ini bertujuan agar Anda dapat mengendalikan waktu puncak Anda. 2. Teknik tahan-lakukan Otot pubococcygeus yang terletak antara tulang pinggul dan tulang ekor sangat penting untuk melakukan kontrol, seperti saat Anda buang air kecil. Otot ini penting juga untuk mengendalikan ejakulasi. Anda bisa melatih mengendalikan ejakulasi dengan menahan sebentar air seni yang keluar dan kemudian melepaskannya lagi. 3. Teknik menekan Tekanan apapun pada freanulum yaitu bagian yang letaknya di bawah kepala penis dapat mencegah pria meraih orgasme. Tekanan ini memblokir rangsangan pada salah satu area yang sangat peka. Jadi jika Anda merasa akan ejakulasi, keluarkan penis Anda, tekan beberapa detik dan kemudian lakukan penetrasi lagi, untuk meminimalisir rangsangan. 4. Menarik buah zakar Teknik ini dilakukan dengan cara menarik kantung buah zakar menjauh dari tubuh Anda. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Ini dapat mencegah orgasme dan memberi Anda kesempatan lagi. 5. Mengontrol Tak jauh dengan latihan pertama. Intinya adalah melakukan kontrol dengan memanfaatkan rangsangan, seperti saat masturbasi. Saat menerima rangsangan, cobalah mengurangi rangsangan tersebut sedikit demi sedikit. 6. Mengurangi sensasi Menggunakan dua kondom atau cream dan spray tertentu dapat mengurangi sensasi yang terlalu cepat. Jelas, tujuannya adalah sedikit memperlambat sensasi.

Ejakulasi Dini 20 Januari 2010

Ejakulasi dini adalah keluhan paling umum yang meluncur dari bibir kaum pria. Sebetulnya apa sih penyebab seorang pria tak bisa bertahan lama ketika melakukan aktivitas seksual? Yuk cari tahu di sini.. Masalah ejakulasi dini dapat dialami oleh semua pria baik yang masih muda maupun yang sudah berumur. Mungkin mereka selama ini kurang menyadari kalau penyebabnya adalah pengetahuan seks mereka yang masih kurang. Dampaknya akan semakin meningkat jika pria tersebut terlalu lama “gagap” pengetahuan tentang seks. Apalagi kurangnya pengetahuan tentang organ-organ penting miliknya dan pasangannya, serta apa-apa saja yang seharusnya direspon oleh tubuh mereka dan pasangannya. Hal ini akan semakin parah jika pria tersebut memiliki masalah psikologis yang erat hubungannya dengan aktivitas seksualnya. Seperti pada pria lajang yang diliputi perasaan ragu-ragu, tegang, takut, cemas dan perasaan bersalah saat pertama kali bersetubuh dengan pasangannya. Karena mereka kebanyakan belum siap bertanggung jawab apabila kelak pasangannya menjadi hamil. Atau mereka takut PMS (penyakit menular seksual), takut tertangkap basah oleh orang lain, dan takut AIDS, serta adanya masalah-masalah internal yang mengganggu psikisnya. Akan tetapi penyebab ejakulasi dini sebenarnya lebih terarah ke biologis. Karena biasanya pria akan mencapai orgasme yang dibarengi ejakulasi biasanya 2 sampai 3 menit setelah melakukan penetrasi ke dalam alat kelamin perempuan. Di lain pihak, pasangannya baru akan mencapai orgasme 10-14 menit setelah itu. Jadi jika kita melihat dari perbedaan yang sangat mencolok antara waktu orgasme wanita dan ejakulasi pria, sebenarnya masalah ejakulasi dini ini bukanlah penyakit. Hal ini tidak lebih dari sebuah kelainan yang sangat wajar yang timbul akibat reaksi yang berbeda antara pria dan wanita. Tidak tertutup kemungkinan terdapat banyak perbedaan tentang pengetahuan seks yang dimiliki oleh keduanya. Jadi, apa yang harus kita lakukan agar masalah ini tidak berlarut-larut, bahkan sampai terjadi kejenuhan seksual pada pasangan ? Sebenarnya cara yang paling baik adalah dengan melakukan terapi seks. Karena dengan begitu kita mendapatkan pengetahuan seks yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu Anda juga perlu menanamkan adanya rasa saling percaya dan terbuka di dalam seks. Dalam arti, segala sesuatu yang menyenangkan dan tidak menyenangkan saat Anda dan pasangan melakukan kegiatan seks dapat dikomunikasikan dengan terbuka tanpa ada rasa takut atau sakit hati karenanya. Dengan begitu suasana percintaan Anda akan menjadi mutual, dan kedua belah pihak dapat melakukannya dengan nyaman dan rileks, sehingga kepuasan bersama dapat tercapai. Langkah ini telah dibuktikan oleh sejumlah ahli terapi seks yang menginformasikan bahwa suasana percintaan klien mereka menjadi lebih harmonis. Karena sejak itu ejakulasi dini menjadi lebih jarang terjadi. Ada juga ahli terapi yang menganjurkan pasiennya untuk terapi dengan menggunakan mekanisasi metode start-stop-start agar mereka dapat melakukan pengendalian diri akan hawa nafsu yang membuat mereka cepat ejakulasi. Langkah yang harus dilakukan adalah pada saat pria sudah merasa akan ejakulasi, dengan seketika pasangannya menghentikan rangsangan-rangsangan tersebut sekurang-kurangnya 15 menit, lalu kemudian kembali melakukan rangsangan seperti semula. Hal ini dilakukan sampai beberapa kali sampai Anda menginginkan berejakulasi, dan pada saat itu rangsangan jangan dihentikan sampai ejakulasi tiba. Yang kedua adalah dengan melakukan tekanan-tekanan. Yaitu pada saat pasangan sudah merasakan kedatangan ejakulasi lalu pasangannya dengan lembut dan perlahan-lahan menekan kepala penis sekaligus menahan rangsangan seksual kurang lebih selama 25-30 detik, kemudian melanjutkan stimulasi/perangsangan seperti semula. Sama seperti metode start-stop-start, metode penekanan ini dapat dilakukan hingga Anda menghendaki datangnya ejakulasi, dan selanjutnya Anda dan pasangan dapat saling melakukan rangsangan sampai ejakulasi. Sebenarnya masih banyak alternatif lain untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti penggunaan obat-obatan tradisional yang terkenal dapat melancarkan sirkulasi darah dan sekresi kelenjar, atau menggunakan salep/krim tertentu, atau Anda juga dapat memilih jalan terapi hipnotis. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan obat-obatan seperti antipsikotik, antidepresan untuk mengurangi masalah ejakulasi dini ini. Sebagian besar pria yang menggunakan jalan ini sudah mendapatkan hasil yang memuaskan, terutama sekali jika penyebab utamanya adalah psikologis. Akan tetapi, bagaimanapun Anda seharusnya menyadari bahwa meski masalah ini seringkali menjadi penghambat percintaan Anda dengan pasangan, masalah ini bukanlah sesuatu hal yang serius yang setiap kali dapat mengganggu pikiran Anda maupun pasangan. Kembalilah pada diri Anda sendiri. Lakukan segala sesuatunya dengan rileks dan santai. Dengan begitu Anda dapat terbuka untuk bersama-sama dengan pasangan mencari jalan keluarnya, dan bukannya menambah parah masalah ini. Sekali lagi, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan psikoterapi dan konseling. Semoga berhasil.


Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: