Ejakulasi Dini – Disfungsi Seksual

19 04 2008

Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami pria, di samping disfungsi ereksi.

Pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluhkan kenapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Bahkan ketika pasangannya mengeluh mungkin mereka hanya menjawab bahwa memang begitu keadaannya.

Berbeda dengan disfungsi ereksi, pria yang mengalami ejakulasi dini mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Hanya pada ejakulasi dini yang berat, hubungan seksual tidak sempat berlangsung karena ejakulasi sudah terjadi sebelum penis masuk ke vagina. Pada disfungsi ereksi, hubungan seksual tidak dapat berlangsung karena ereksi terganggu, atau kalau sempat berlangsung, segera terhenti karena ereksi hilang.

Menghadapi banyaknya pria yang mengalami ejakulasi dini, ada pihak tertentu yang menawarkan penyembuhan padahal mereka tidak mengerti dengan benar apa dan bagaimana ejakulasi dini. Lalu mereka memberi penjelasan tentang ejakulasi dini, tetapi tidak benar. Akibatnya publik menerima informasi yang salah tentang ejakulasi dini, antara lain bahwa ejakulasi dini menunjukkan kemandulan.
>>> BACA


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: